JASA IMPORT BARANG DARI CHINA TERJAMIN AMAN

Baru

Kota Jakarta Utara, Dki Jakarta

2 months ago

-

84 kali di lihat

Spesifikasi
Deskripsi

Xing Lie Cargo Logistic (XLC) adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa forwarder door to door service menerima pengiriman by Sea Freight LCL FCL (via laut) & Air Freight (via udara) khususnya dari China ke Indonesia. Cari jasa import barang dari China? Hubungi Xinglie Cargo! 081296333382

Kami merupakan jasa import door to door service, harga yg kami tawarkan sudah ALL IN termasuk PPN, PPH, Pajak, custom clearance, warehousing, dokumen export dll terima bersih sampai Jakarta-Indonesia. Dengan menggunakan jasa pengiriman door to door kami, anda tidak perlu repot karena:

- Tidak perlu mengurus surat dokumen/perizinan

- Tidak perlu khawatir barang tertahan

- Tidak perlu resiko barang tidak sampai ke tangan anda

- Tidak perlu khawatir barang disita

Segala resiko dalam import barang semuanya sudah ditanggung kami. Anda hanya perlu menunggu barang tiba di tempat anda di Indonesia. Harga sudah termasuk asuransi & bergaransi!!

Xinglie Cargo spesialis cargo China(Guangzhou) ke Indonesia. Kami juga dapat membantu pengiriman cargo jika anda berbelanja dari Alibaba, ALiexpress, 1688, Tmall dll. Selain itu kami juga dapat membantu kiriman barang dari negara lain seperti Singapore, Korea, Bangkok, Taiwan dll.

Selain menyediakan jasa ekspedisi door to door, kami juga menyediakan remittance service (jasa titip transfer) pembayaran ke supplier China anda dengan Harga terjangkau. Anda hanya perlu transfer menggunakan rupiah saja, bukti tranfer diberikan dalam bentuk mata uang China (RMB/Yuan)

Pembayaran dilakukan setelah barang tiba di gudang kami di Jakarta, menerima COD, timbangan jujur serta menerima ukur ulang!

Xinglie Cargo ( X L C )

Whatsapp/Call: 081296333382

Website: www.xingliecargo.com

Email: info@xingliecargo.com

Dapatkan kemudahan import bersama jasa import door to door / undername Xinglie Cargo! 
STEP:
1. Customer nego Harga ke pihak forwarder
2. Setelah nego, pihak forwarder akan mengirim alamat gudang ke anda
3. Supplier mengirim barang ke gudang forwarder
4. Barang yg sudah diterima forwarder akan diurus 
5. Pihak forwarder menghubungi anda setelah barang tiba di gudang forwarder

Iklan Serupa