Untuk pengalaman yang lebih baik, ubah browser Anda ke CHROME, FIREFOX, OPERA atau Internet Explorer.
Kantor & Industri

mesin potong kertas dq 202

Hubungi Pengiklan

Description

Harga : Hubungi Pengiklan
Type : Di Jual
Waktu : 09/07/2018
Kondisi : Baru
Lokasi : Jl. Kalibutuh No.56, Tembok Dukuh, Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur 60252, Indonesia

Mesin Cutting Sticker Polyflex GRAPHTEC CE LITE 50 merupakan Produk Mesin Cutting Sticker Terbaru dari GRAPHTEC. Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC CE LITE 50 merupakan Solusi untuk pengguna Usaha produsen Cetak Kaos Distro skala kecil pemula dan menengah, karena Harga Mesin Cutting Sticker ini sangatlah Murah dan Terjangkau bila dibandingkan dengan Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC yang sebelumnya sudah merajai pasar Cutting Sticker di kelas premium (Tipe GRAPHTEC CE 6000 Plus). Selain itu Mesin Cutting Sticker Polyflex GRAPHTEC CE LITE 50 ini memiliki lebar Cutting area hingga 50cm , dimana ukuran ini sebenarnya sangat Pas untuk Bahan Polyflex (yang sering digunakan untuk Cetak / Produksi Sablon Digital Kaos Distro) yang juga memiliki lebar bahan 50cm.

Mesin Cutting Sticker Polyflex GRAPHTEC CE LITE 50 ini dilengkapi dengan Panel Touchscreen 4.3″ yang sangat elegan dan mudah untuk dioperasionalkan. Memiliki tampilan yang Compact (Simple Ringkas Mudah dibawa kemanapun) dan Elegan, serta body yang kokoh. Mampu memotong Sticker hingga 3 meter tanpa putus dengan Hasil yang sangat akurat dan detail. Mesin Cutting Sticker ini juga bisa melakukan Contour Cut, proses Cutting Outline sebuah Gambar yang sudah tercetak sebelumnya dengan presisi. Fitur lainnya yaitu bisa melakukan Pekerjaan secara Offline (tanpa terhubung dengan komputer) , karena memiliki memory yang bisa disimpan dalam USB. Kemudian Mesin Cutting Sticker Polyflex GRAPHTEC CE LITE 50 ini dilengkapi dengan Software ARMS versi 7.0 terbaru dari GRAPHTEC, sehingga Pengendalian pengerjaan dilakukan dengan optimal dan kualitas Hasil yang maksimal. Dan yang terpenting support dengan Program Desain seperti CorelDRAW dan Adobe Illustrator yang banyak digunakan di Indonesia.

Dapatkan Penawaran Harga Special dan Jaminan Perlindungan Garansi Resmi untuk Sparepart dan Service selama 1 tahun, serta Paket Pembelian Produk Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC CE LITE 50 yang lengkap ini hanya di PT DEPRINTZ selaku Distributor Mesin Cutting Plotter / Cutting Sticker GRAPHTEC CE LITE 50. Konsultasikan terlebih dahulu dan dapatkan Informasi yang Tepat dan Saran yang Terbaik di Staff Advisor PT. DEPRINTZ sebelum anda membelinya. 

Keunggulan Mesin Cutting Sticker Polyflex GRAPHTEC CE LITE 50 :

Memiliki lebar 50cm yang sesuai dengan lebar bahan Sticker Polyflex (Bahan untuk Sablon Kaos Tas Baju Jersey)

Harga yang sangat Ekonomis dengan Kualitas Premium dari Pabrik GRAPHTEC (Jepang)

Memiliki Body yang Ringkas dan Kokoh

Memiliki Sensor untuk Marking, sehingga bisa memotong outline sesuai dengan Media yang sudah ada gambar polanya

Software yang Stabil, mudah digunakan dan support Windows MAC dan Software CorelDRAW, Adobe Illustrator

Perlindungan Garansi Servis dan Spare Part

Technical dan Advice Support

Mesin Cutting Sticker Polyflex GRAPHTEC CE LITE 50 cocok untuk Industri Usaha :

Packaging

Merchandising

Souvenir Gift

Invitation / Undangan

Custom Paper Craft / Handicraft Project

Advertising

Exterior Interior

Decoration

dll



Lokasi