Untuk pengalaman yang lebih baik, ubah browser Anda ke CHROME, FIREFOX, OPERA atau Internet Explorer.
Kantor & Industri

outdoor advertising industry

Hubungi Pengiklan

Description

Harga : Hubungi Pengiklan
Type : Di Jual
Waktu : 08/30/2018
Kondisi : Baru
Lokasi : Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

outdoor advertising industry terbaru

Sistem periklanan ini tidak hanya menjual iklan pada saat commercial break (jeda iklan), namun memberikan pengalaman baru kepada para advertiser (pengiklan) dengan memberikan perlakuan kepada khalayak melalui built in product di sebuah program ataupun blocking time (memblok waktu) hingga menggiringnya di beragam media sosial seperti facebook, twitter, instagram, hingga youtube serta melakukan pembuatan acara off air sehingga dapat menjangkau khalayak secara 360°.

Fenomena yang terjadi kini adalah smart phone atau pun tablet menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan saat ini karena gadget tersebut tidak sekadar berfungsi sebagai alat komunikasi saja, melainkan sumber informasi, alat bantu kerja, hingga tempat berkeluh kesah yaitu dengan memanfaatkan jejaring media sosial yang ada dan bukan hanya digunakan karena fungsinya itu saja melainkan juga sudah menjadi lifestyle (gaya hidup) masyarakat.

Sedangkan share hanya menghitung orang yang saat itu sedang berada di depan TV karena selama 24 jam tidak mungkin semua populasi menonton TV bersama-sama.[6]. Bertahun-tahun rating dan share dihitung oleh sebuah perusahaan bernama Nielsen dan menjadi barometer atau tolak ukur dari keberhasilan suatu acara di stasiun televisi. 

Televisi merupakan salah satu media massa yang cukup diminati oleh para advertiser (pengiklan) karena salah satu keunggulan media massa televisi adalah menciptakan daya rangsang yang kuat pada khalayak dibandingkan jenis media massa lainnya. 

Para advertiser (pengiklan) tidak sembarangan untuk melakukan placement iklan di semua stasiun televisi melainkan terlebih dahulu melihat rating dan share dari setiap acara yang diadakan oleh setiap stasiun televisi.

Dengan adanya keterbatasan tersebut, maka khalayak tidak dapat menghindari munculnya iklan pada acara yang diselenggarakan oleh stasiun televisi dan khalayak yang dijangkau lebih luas. 

Hal ini dianggap efektif oleh para advertiser (pengiklan) karena pada saat itu stasiun televisi di Indonesia masih terbatas serta teknologi yang ada masih belum berkembang dengan pesat seperti yang terjadi pada saat ini.

Industri televisi swasta juga tak bisa lepas dari keberadaan para advertiser (pengiklan) ini karena untuk menghidupi industri yang begitu besar ini tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit sehingga membutuhkan keuntungan yang cukup besar. 

Dengan memasang iklan di media massa televisi juga dapat memvisualisasikan atau mendemontrasikan produk atau jasa yang diperjualbelikan. 

Periklanan merupakan sebuah proses komunikasi yang bertujuan untuk menciptakan awarness terhadap suatu produk ataupun jasa hingga bersifat persuasif dan melibatkan media massa, sehingga perusahaan pemilik produk ataupun jasa tersebut mengeluarkan biaya untuk pemasangan iklan di media massa.

Melainkan mereka bisa saja melakukan aktivitas lainnya, terutama yang saat ini sedang sering terjadi adalah khalayak tetap memainkan gadget mereka di saat menonton televisi. 

Dengan mengintegrasikan internet maka televisi menjadi media massa yang memiliki kekuatan yang lebih besar.

Kini mulai bermunculan televisi kabel maupun satelit sehingga menghadirkan stasiun televisi yang beragam tak hanya dari Indonesia melainkan dari berbagai negara di dunia. 

Televisi adalah sebuah media telekomunikasi yang dikenal sebagai penerima siaran gambar bergerak beserta suara, baik itu yang monokrom (hitam putih) maupun warna.[1] Televisi merupakan media paling berpengaruh dalam kehidupan manusia.

Apabila hal ini dibiarkan terus terjadi tentunya industri televisi akan kehilangan kepercayaan para pengiklan sehingga bukan tidak mungkin industri ini akan mengalami kerugian yang besar. 

Pendekatan 360° merupakan sistem periklanan baru yang mulai digunakan oleh setiap stasiun televisi saat ini.

Namun ternyata yang terjadi saat ini, justru industri televisi melihat perkembangan teknologi internet sebagai sebuah peluang yang besar.

Adapun pengertian dari rating adalah presentasi dari orang yang menonton suatu program terhadap seluruh populasi televisi (TV).

Yang dimaksud dengan populasi TV di sini adalah semua orang yang berusia lima tahun ke atas yang mempunyai akses terhadap televisi di rumah tangganya masing-masing. 

Perhitungan di beragam media sosial seperti facebook, twitter, instagram, hingga youtube dianggap lebih nyata dibandingkan perhitungan rating dan share pada televisi.

Cara kerja yang kompleks: Dibandingkan dengan radio, pengoperasian televisi lebih lebih kompleks karena lebih banyak melibatkan orang.

Tak mengherankan apabila terdapat sebuah acara yang memiliki rating dan share yang tinggi maka jeda iklan yang diberikan akan semakin lama untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. 

Sehingga tidak hanya mengandalkan iklan saja melainkan dengan menggabungkan aktivitas public relations dan menggunakan berbagai media massa hingga jejaring media sosial.

Apalagi saat ini konsep pemasaran telah menuju kepada konsep IMC (Intergrated Marketing Communication) yaitu sebuah konsep pemasaran dengan memadukan dan mengkoordinasikan semua saluran komunikasi guna penyampaian pesan yang efektif. 

Kedua hal tersebutlah yang menjadi patokan survei oleh para advertiser (pengiklan) dengan dibantu oleh agency iklan.

Alamat PT.DEPRINTZL:

Jl. Tembok Dukuh 98 

Surabaya 60173

Jawa Timur — Indonesia

Kontak person atau konsultasi:

0878.8080.8689 (LED)

WEBSITE: https://www.deprintz.com/page/60/JUAL-VIDEOTRON-LED-SCREEN-DISPLAY-OUTDOOR-INDOOR-HARGA-MURAH 

Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=F6kYJDuDsHg 

Facebook: https://www.facebook.com/DEPRINTZ 



Lokasi